5 Lagu Baru Gaya ’80an

cover album I Like It When You Sleep, for You Are So Beautiful Yet So Unaware of It oleh the 1975 yang rilis Feb 2016 lalu.

 

Buat posting ini karna ngelihat banyak lagu2 yang bergaya tahun ’80an, walaupun lagu2 itu lagu baru. Seolah, lagu2 itu berusaha teriak ” ’80s is Back, MF! “. (Pardon my language)

Karna itu, nyoba cari lagu yang bener2 enak didenger dari sekian banyak lagu. Lumayan dapat beberapa, tapi yang bener2 enak didenger cuma sedikit.

Setelah memilah dan memilih, akhirnya di-break down menjadi 5 lagu baru gaya ’80an. Dan lagu2 ini, kebanyakan orang pada ngga (mau) tau. Pilihan lagu2 ini yang tidak dikenal banyak orang, jadi kayak Mark Ronson – Uptown Funk dan Bruno Mars – Treasure ga ku masukin.

Yak langsung saja, berikut list nya.

5. Blood Orange — “You’re Not Good Enough”
Lagu ini jelas banget punya aura ’80an, dimulai dari melodi ama liriknya. Lirik dan melodi nya cocok buat yang lagi baper.

4. La Roux – “Uptight Downtown”
Kalo kalian lagi perjalanan jauh, butuh lagu yang bener2 santai tapi nge-beat abis, lagu ini pas banget dah.

3. Pet Shop Boys – “The Pop Kids”
Lagu clubbing, titik.

2. Tame Impala – “The Less I Know The Better”
LOL ini lagu harus dapat standing ovation untuk video clip nya. Lirik nya agak sentimental, dan beat melodi nya berasa aura ceria.

1. The 1975 – “Love Me”
Yeah! The 1975 kembali dengan album baru nya, dan album nya masuk di Billboard 200 #26 untuk minggu ini. Lagu ini cocok buat penyemangat dan mood booster (kata orang).

Oke, itu aja lagu2 yang bisa ku kasi tau. Kalo kalian ada lagu2 seperti itu, boleh bagi2 lewat komen. Sharing is caring . . . unless you have cancer.

Thanks for reading this, and always keep reading books.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s