6 Tips Foto Portrait Yang Bagus

Foto portrait merupakan fotografi terlama yang ada, sebenarnya portraiture sih. Perbedaannya cuma satu: subjek. Kalo di portrait, maka fokus di subjek saja, sedangkan di portraiture, fokus di aktivitas subjek pada apa yang dilakukannya di sekeliling lingkungannya. Oke, kalo kamu pilih portrait maka penulis bisa membantu memahami, tapi nantinya kamu akan belajar mencoba tips ini. Yuks.

Cara Buat Video Terlihat Film – Setting & Editing (2/2)

  Pada Kill Your Boredom ini melanjutkan dari Cara Buat Video Terlihat Film bagian kedua, yakni Setting dan Editing. >>>Klik sini jika belum membaca Sinematografi (1/2)<<< Setting terbagi menjadi pengaturan pergerakan subjek di frame, tempat lokasi, properti lokasi, pakaian (kostum), dan sebagainya. Editing terbagi menjadi Color Correction & Grading, dan Transition.

Cara Buat Video Terlihat Film – Sinematografi (1/2)

  Edisi Kill You Boredom kali ini membahas bagaimana cara supaya video kamu bisa terlihat seperti film. Caranya adalah memainkan tiga inti dari unsur film, yaitu: Sinematografi – Bagaimana pengambilan gambar dan pencahayaan terhadap subjek dan latar tempat. Setting – Mengatur tempat karakter (blocking), lokasi pengambilan video, properti, pakaian (kostum), dan detail-detail latar tempat. Direncanakan pada…

Spotify Playlist | FILM SCORES

Playlist Spotify yang dikumpulin dari film scores (musik2 film) yang dianggap terbaik. Ini bakal di-update terus, masih mencari-cari film scores yang enak plus punya efek tertentu ke pendengar. Enjoy.  

Video #KataMerekaAkuItu

Sebuah vidio di mana temen2 cewe ngasi tahu pendapat mereka tentang aku dalam satu kata. Walaupun ada yg ngomong dua kata jadi satu, ato karna bingung jadi ngomong dua kata, dapat pelajran lah dari ini. Harus banyak2 belajar edit audio. Makasih buat temen2 cewe yg udah berkontribusi, dan makasih udah nonton.

Edward Snowden Juga Nge-share Video Musiknya

Edward Snowden yang terkenal nge-share dokumen2 rahasia dan penting milik pemerintah, ternyata juga memiliki proyek unik nan kreatif di sela2 waktunya untuk membuat video musik.