#WhoWon : Vine vs Instagram vs Snapchat

Seiring meningkat kualitas layanan penyedia internet, makin banyak orang2 menggunakannya. Apalagi kalo udah bagus2 nya kecepatan donwload dan upload, sekarang orang2 lebih tertarik ke video, bahkan menjamur yang namanya VLOG alias Video Blog. Ga heran kalo banyak orang2 bikin video2 tentang keseharian mereka, seperti jalan2, makan2, bahkan cium2 an. #NahLoh Untuk itu, orang2 butuh wadah…

#WhoWon : Spotify vs SoundCloud

Udah ga asing sih, kedua layanan online streaming audio yang menyediakan perbedaan kualitas layanan tapi dengan tujuan sama: supaya kamu bisa denger musik (gratis). Dengan plus-minus masing2 layanan, manakah yang paling terbaik? #WhoWon? Sebelum dijawab, kita breakdown sama2 layanan mereka dengan memberikan poin.